Sunday, October 18, 2020

Harga Terjangkau dan Desain Trendi, Jims Honey Laris di Kalangan Mahasiswa


Foto brand Jimshoney(Doc. Pribadi)

SEMARANG, Walisongo Publishing- Semakin menjamurnya bisnis fashion di Indonesia menimbulkan persaingan yang semakin ketat. Berbagai brand fashion bebondong-bondong menawarkan produk terbaiknya. Mereka mencoba merayu pelanggan dengan berbagai cara mulai dari menawarkan desain-desain yang menarik hingga menawarkan promo untuk produk-produk tertentu. 

Salah satu brand fashion yang saat ini sedang digandrungi masyarakat adalah Jims Honey. Di dalam website resminya jimshoneyofficial.com,  tercatat ada 50.000 reseller yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Hal ini cukup beralasan, meskipun baru berdiri sejak tahun 2014, produk-produk Jims Honey cukup digemari terutama di kalangan muda. Produknya antara lain jam tangan, tas, dompet dan berbagai peralatan.

Seorang mahasiswa asal Cirebon, Sri Devi (21) mengaku awalnya coba-coba menjadi reseller namun ternyata banyak orang yang tertarik dengan produk Jims Honey. "(Sebulan) bisa laku 50 pcs," ungkapnya Kamis (15/10). Mahasiswi yang sedang menempuh gelar S1 di Institut Bunga Bangsa Cirebon itu mengaku sudah dua bulan menjadi reseller untuk produk-produk Jims Honey dan produk yang paling laris adalah jam tangan. 

Sementara itu, Lina (24) mengaku awalnya dirinya membeli salah satu produk dari Jims Honey yaitu tas. Kemudian dia tertarik menjadi reseller karena tidak ada syarat tertentu dan dia merasa cukup puas dengan produk dari Jims Honey. "Awalnya iseng mau nambah penghasilan. Disamping itu aku pernah beli produknya. Aku punya katherine bag warna hitam, bahannya oke, desainnya mewah, dan muat banyak. Beli 2019 sampai sekarang masih awet," tuturnya.

Selain itu, untuk harga menurutnya sesuai dengan kualitas dan tidak mengecewakan. "Aku sih mending jual produk dengan harga (agak mahal) tapi sesuai kualitas," tuturnya. Ditambah lagi ada promo setiap bulannya. Berbagai keunggulan ini menjadi alasan produk-produk Jims Honey digemari di kalangan mahasiswa.

Seorang mahasiswa asal Demak, Chikma (20) mengaku sudah dua kali membeli produk Jims Honey. "Aku udah dua kali beli produk Jims Honey. Pertama dompet trus kedua jam tangan. Dompetnya itu desainnya gemoy (imut) dan lucu, selain itu kaya ada sertifikatnya gitu dan harganya terjangkau. Terus aku beli jam tangan karena waktu itu lagi ada promo," jelasnya.

Untuk kualitas, dirinya juga mengaku cukup puas. Menurutnya, dengan harga yang cukup terjangkau di kalangan mahasiswa kualitas yang ditawarkan cukup bagus. Misalnya dengan penggunaan kulit sintetis yang tidak cepat rusak untuk produk jam tangan dan dompet yang dibelinya.

Hingga saat ini sudah banyak mahasiswa yang menjadi reseller dari Jims Honey atau sekedar membeli bebagai produk yang ditawarkannya. 

Reporter: Aisyah Hind F (170

0 komentar:

Post a Comment