Sunday, October 18, 2020

Outer Item favorit Remaja Sepanjang Masa


tampil fashioneble dengan cardigan atau outer


DEMAK, Walisongo Publishing- Saat ini, pamor dari cardigan atau outer tengah naik daun, banyak dari fashion lovers menjadikan satu item ini sebagai koleksi pribadi mereka. cardigan sendiri dikategorikannya sebagai outer atau pakaian yang dipakai di luar baju atasan.

“Di tempat saya,sudah banyak sekali yang mengoleksi cardigan. Tpi dikoleksi itu bukan Berty tidak dipakai ya..dikoleksi itu karena kebanyakan mereka sudah suka dengan cardigan. Dan selalu memakai nya untuk jalan-jalan atau sekedar keluar rumah karena cock banget di pakai dengan apa aja”. Ucap bella (15/10/2020)

Outer, istilah untuk pakaian luaran, belakangan semakin menjadi andalan untuk menunjang penampilan. Ada berbagai bentuk outer mulai dari jaket, blazer, rompi, outer kimono, dan lainnya.

Kebanyakan perempuan sangat memikirkan kostum yang akan dipakai harus tampil sempurna, agar tampil percaya diri. Tampil stylish dengan outfit yang berbeda untuk dipakai sehari-hari sungguh sangatlah mudah. Saat ini, ternyata memakai luaran (outer) seperti rompi, cardigan, coat bisa menjadi tambahan item fashion yang akan membuat gaya kamu semakin kece.

“Kalo aku lebih minat ke outer sih, Alasannya lebih fashionable aja dan lebih simple Outer juga bisa jadi ootd (out fit of the day) keseharian dan nyaman di pakai”. Ujar dewi pemakai outer (15/10/2020)

Kini outer menjadi kebutuhan penting dalam berbusana bagi kaum hawa, maka dari itulah supaya tidak bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Lagi pula style dari outer pun bermacam-macam yang tentunya akan menambah penampilan semakin stylish. Dapat pula digunakan formal maupun non formal. 

“ Menurut saya cardigan itu busana tren untuk wanita sebagai penunjang penampilan....sifat dari cardigan yang simpel , dan mudah sekali di dapat, selain itu juga bisa dimix dan di macht membuat nya digemari para kaum wanita anak muda zaman sekarang”. Ujar tambahan bella

Tak hanya itu saja, Bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk dan berisi, memakai outer juga bisa membantu menyamarkan bentuk tubuh dan membuatnya terkesan lebih ramping.

"Kalau orang yang badannya berisi, pakai outer yang warna gelap pasti langsung merampingkan, mengurangi volume tubuhnya," tambah dewi 

Dan Ada banyak alasan mengapa Remaja jaman sekarang menyukai pakaian ini. Awalnya membeli karena mengikuti mode jaman. Karena juga banyak artis-artis mancanegara seperti Korea yang memakainya sebagai macht luaran baju mereka. Dan terlihat jadi lebih kece dan pastinya fashionable.

Alhasil cardigan atau outer digunakan anak-anak muda zaman sekarang, selain itu outer dapat disulap untuk dimix dan dimatch dengan jenis baju lainnya. Misal dengan blous, rok, celana, gamis, kaos dan dress.


Reporter: Wahyuningsih (1701026105)


0 komentar:

Post a Comment